Thursday, November 26, 2015

L.A. girls Matte Flat Finish Pigment Gloss

Haiiii ketemu lagi sama beauty with derrapra 
Kali ini aku bakal review tentang liquid lipstick Dari LA girls , I think udah banyak banget yang punya. Ok langsung mulai aja.
Itu penampakannya, so far nggak Ada yg special. Masalah packagingnya sih plastik, wajarlah karena harganya yg berkisar 55000 - 90000 olshop jualnya sih macem" harganya.
Isinya 0,17 oz , atau 5 gram, not bad lah ya isinya lumayan banyak.
itu applicator nya, menurut aku sih kurang nyaman ya pas di pake, formulanya cepet banget kering dan kaku banget di bibir, honestly aku nggak suka banget ini liquid lipstick. Emang sih harganya terjangkau banget. tapi dih formulanya annoying banget. Bikin kering, di buat makan nggak nyaman karena masih nempel dikit" . Nyoba sekali Aja gamau lagi deh pokoknya. Heehe
Itu sih pendapat aku ya, tapi kalo kalian emang ada yg nyaman pake lipstick ini that's okay I think.
Formulanya sih covered banget, sekali swatch udah keluar dan nutupin warna asli bibir kita. I think dia lebih creamy ya kalo dibandingin nyx smlc . Dan kayak yg aku bilang, mungkin cuma 3 detik aja udah kering di bibir. 
Ini warna rebel yg aku swatch.
Warnanya cantik sih, ungunya bagus banget. Tapi ya balik lagi sih ke kalian, kalo aku sih nggak recommended liquid lipstick yg satu ini.

Ok, itu review aku. Kesimpulannya aku nggak suka sama formulanya yg bikin bibir kering, dan oh iya aromanya juga nggak banget. Intinya aku nggak suka. Heehe

Cheers
Young n beauty
With Derrapra 
:)

Ig : derraprasita 

No comments:

Post a Comment