Friday, October 16, 2015

Colour pop Ultra Matte Liquid Lipstick Review

Hai gals ketemu lagi sama beauty with derrapra.
Sekarang ini mau bahas liquid lipstick yang pasti banyak orang yang udah tau. Sebenernya udah punya ini dari pertama launching, tapi maaf kan daku yang baru sempet me nulis lagi. Heehe

Ok, ini adalah liquid lipstick keluaran Colourpop, pasti udah banyak yang punya yaaak. Yoook langsung kita review.
Inilah penampakannya, kebetulan aku punya 2 shade yaitu creeper (atas) dan bumble (bawah). Secara packaging biasa Aja sih nggak Ada yang istimewa, isinya 3,2gr / 0,11 Oz. Termasuk lumayan sedikit sih isinya kalau dibanding NYX smlc atau Bourjois REV. Kalian juga bisa liat tulisan silver di packagingnya "Colourpop Ultra Matte" udah mulai pudar di yg creeper, bahkan udah ilang yang di shade bumble karena lebih sering aku pake.

That's the applicator, menurutku sih emang kurang nyaman ya, terlalu panjang dan kaku jadi agak susah buat glidingnya. Jadi yang belum pernah make liquid lipstick harus hati" banget, soalnya bakal belepotan dan nggak rata ntar makenya.

Sekarang formulanya, aku sendiri pertama nyobain sih suka ya karena satu Kali swatches udah covered bibir banget. Tapi kalo udah kering kayaknya kurang nyaman ya, terlalu dry ya walaupun nggak sekering La Splash atau LA girl sih ya, kedua liquid lipstick itu yg paling serem yg pernah aku cobain. Bakal aku review soon. 

Long lasting sih standard ya paling di pake 4 jam kalo plus makan minum juga udah Ada yg ilang, dan ilangnya nggak faded ya, tapi Ada bagian" yang hilang entah kemana. Jadi intinya aku kurang suka.
Warna Dari liquid lipstick ini banyak banget, pertama keluar 26 terus ada yg baru 8 shade terus sekarang keluar berapa shade lagi gitu entahlah.
Tapi buat yg pengen punya liquid lipstick yg lumayan worth it, I think Colourpop better than NYX smlc.

Buat harga sih variasi ya, karena belinya harus online. Jadi setau aku sih kalau PO antara 110-150 an, apalagi sekarang dollar lagi tinggi ya. Kalau ready sekitar 130-170 an. Pinter" nyari olshop Aja sih, kalau Ada yg mau nanya aku beli dimana comment Aja ya. Dan kalau aku sih nyarinya yg agak murah, jadi bisa searching seharian buat nyari yang paling lumayan lah ya harganya. Heehe 😆😆

Buat shade bumble emang warna bibir banget di aku, dan yg creeper merahnya emang cetar jadi bagus juga. Sorry nggak sempet swatches, nanti bakal di edit kalau lagi sempet ya.

Ok, so far itu review aku, buat packagingnya nothing special, formulanya covered tapi nggak terlalu nyaman di bibir dan bisa  kering, worth it lah sama harganya, shade pilihannya banyak pake banget, recommend sih tetep kalo ngliat harga dan kualitasnya.

Tqyu 

Cheers :)
young n beauty with derrapra 
Ig : derraprasita 

No comments:

Post a Comment