Monday, October 5, 2015

Review Revlon Photoready Airbrush Mousse MakeUp

Hai gals ketemu lagi sama tulisan aku. Kali ini aku mau membahas tentang foundation.
Ok, kalo kita ngomongin foundation pasti ada yang cocok sama brand yang ini yang itu. Aku sendiri termasuk yang wajahnya berminyak dan nggak mulus, jadi susah banget nyari foundation atau bedak. Soalnya nggak awet di muka dan hasilnya nggak flawless. Tapi setelah aku mencoba beberapa foundation di drugstore senggaknya detik ini aku jatuh cinta sama Revlon Photoready Airbrush Mousse MakeUp. Let's review....

Packagingnya dari kaleng yang bisa meledak kayak kaleng parfum gitu, jadi ini cukup unik. Isinya lumayan banyak yaitu 39.7 g atau 1.4 Oz. ukuranya juga travel size banget, tapi hati" karena ini gampang meledak. Heehe serem ya.

Bisa dilihat di belakang botolnya ada warning kaleng ini bisa meledak, jadi jauhkan dari tempat yang panas. Sebelum memakai foundation ini aku shake dulu dan aku mencetnya ati" banget soalnya pas dipencet keluarnya kayak whip cream gitu.

Ini udah agak kempes soalnya telat fotonya, Heehe. Tapi ya penampakannya gitu, halus banget partikel nya kecil" Kali ya makanya pas di pake mulus banget. Dan yang pasti covered banget, ini warna medium beige.

Nah buat yang punya wajah dengan pori" yang gede, ini nutup banget. Jadinya flawless, suka banget dan buat yang wajahnya berminyak ini lumayan tahan lama. Ya walaupun nggak long lasting banget sekitar 8 jam udah agak faded tapi tetep cantik kok , worth it lah dengan harga segitu.
Cukup recommend aku sama foundation yang satu ini, harganya sekitar 150-165 an. Warnanya Ada banyak sekitar 8 kalo nggak salah, googling aja.
Yang pasti buat formulanya lembut dan halus banget di wajah, ringan dan covered juga.


Ini aku udah pake foundation nya, udah rata dan halus banget, maaf nggak Ada foto before Nya, nanti bakal di edit. Heehe 
Jadi foundation ini emang halus banget dan covered. Recommended lah pokoknya, warnanya juga banyak jadi sesuain aja sama warna kulit kalian. 

Ini udah Ada makeup nya, jadi emang hasilnya bagusnya banget, apalagi buat yang punya wajah kayak aku berminyak dan nggak mulus. 

Ok itu review aku tentang foundation Revlon Photoready Airbrush Mousse Makeup "medium beige"
Semoga membantu.

Cheers :)
Young n Beauty with Derrapra
Ig : derraprasita

No comments:

Post a Comment