Sunday, September 6, 2015

Review NYX soft matte lip cream

Hai gals, ketemu lagi sama tulisan aku.
Hair ini aku mau membahas tentang liquid lipstick yang udah nggak asking lagi yaitu NYX smlc alias soft matte lip cream. Lipstick ini udah banyak diminati di Indonesia, khususnya remaja dan ibu-ibu muda. Hmmmmm, pertama aku juga sempet tertarik sih but ......
Let see the review
Ini penampakan packagingnya, cantik dan travel size banget. Warna luarnya juga sesuai sama warna dalemnya. Tutupnya kayak dari bahan beludru gitu lembut, nggak gampang pecah atau lecet juga kalo jatuh.Keliatan mewah juga kan, ya kalo beli dengan harga segitu lumayan lah. Harganya dari 85-120 an, tergantung beli dimana. Heehe
Isinya juga lumayan banyak, ya karena ini cream nggak liquid jadi netto 8ml atau 0.27 fl.oz udah lumayan lah ya.
Aplikatornya biasa aja sih, lembut dan gampang pas dipakek. Karena tekstur nya cream jadi pas di aplikasi'in di bibir kurang licin, harus swatch berkali-kali. Formulanya sendiri aku kurang suka, walaupun aromanya enak banget kayak candy gitu. But buat formulanya buat aku nggak recommend deh, OK relax pasti banyak banget yang suka. Kenapa aku bilang formulanya nggak recommend, soalnya nggak covered apalagi buat bibir yg gelap, NYX smlc dengan warna" pink tone gitu nggak biasa nutupin warna bibir gelap walaupun udah swatch berkali".
Keawetannya juga nggak long lasting banget, paling buat makan sekali juga pudar. Ya bagusnya ilangnya fade gitu nggak crack, tapi ya tetep aja nggak long lasting. 
Sorry for my acne, Heehe
Ya gini penampakannya, karena bibir aku gelap jadi warna atas sama bawah beda hasilnya. Ini aku pake warna Milan yang udah aku swatch berkali-kali. Ya kalo kalian nggak makan bisa tahan 4 jam lah ya. Tapi aku tetep nggak recommend. 

Okay itu review aku semoga membantu, intinya aku nggak recommend this product, karena warna nya nggak covered, nggak long lasting walaupun harganya nggak mahal dan isinya banyak. So back to ur choice.


Cheers :)
Young n Beauty with Derrapra
Ig : derraprasita 

No comments:

Post a Comment