Wednesday, December 9, 2015

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Review

Hai gals ketemu lagi sama beauty with derrapra, 
Kali ini aku bakal review another liquid lipstick, but this time from local brand. Yaaaayy

Honestly, udah Ada beberapa brand local yg ngeluarin liquid lipstick, yang Kali ini Aku mau bahas yaitu liquid lipstick dark Mineral Botanica, I think udah Ada yg tau dan ada yg belum tau ya.

Let's get started 
Ini dia penampakannya, packagingnya botol plastik dan luarnya cuma ditempelin kertas gitu Aja, nothing special. Isinya 4gram, jadi kayak boros gitu gede banget botolnya. dan diujungnya Kamu bisa liat warna" Dari tiap botolnya, jadi nggak ribet harus dibuka satu" buat cari tau warna apa itu.
Harganya terjangkau banget, kalau beli langsung di outlet kosmetik, Rp 51900 , waaaaw amazing kan ya harganya.
Yuuuk kita review
Applicator nya pipih , dan agak miring diujung nya, nyaman kok buat gliding di bibirnya. Baunya kayak tutti fruity gitu , formulanya emang creamy , dan covered banget kok. Jadi sekali swatch warnanya udah keluar. Pas Kamu swatch mungkin emang basah ya, tapi lama" jadi matte kalo aku bilang. Enak nggak kaku kayak LA girl, dan nempel di bibir. Walaupun nggak transproof ya, soalnya pas kamu makan atau minum dia nempel tapi dikit banget kok. So, advice aja, kalo abis dipake dibibir tunggu sampe kering dulu , terus ditempelin di tisu gitu. 
So far awet sih kalo makan nggak berlebihan, yang cantik gitu pas makan. Nggak bikin bibir kering, waktu itu aku pake dari jam 1 sampe 9 malem, not bad at all. Intinya lip cream ini amazing lay ya, worth it sama harganya. Walaupun aku nggak terlalu suka baunya. But so far is good.
Kalian bisa liat pas aku swatch di tanganku , ini nomer 003 pink parfait , yg atas pas udah kering, yg bawah masih dalam keadaan basah. Jadi pas di swatch warnanya lebih tua, Dan pas udah kering jadi keliatan lebih muda ya warnanya. Agak lengket sih sebenernya, jadi emang harus ditempelin tisu dulu biar lebih nyaman.
Ini warna yg aku punya, dari kiri ada 007 Apple berry , 004 Fantasy fuschia , 003 Pink parfait
Dari ke tiga yg aku punya, formula nomer 004 dan 007 itu lebih liquid deh, jadi lebih cair dibanding yg nomer 003, kalo yg 003 itu lebih creamy, nggak tau deh sama shade yang nomer lainnya. Setauku ini Ada 10 warna. Tapi pas kering tetep jadi matte semua kok. 

Okay thats my review, kesimpulannya lip cream ini highly recommended. So dengan harga 51900 kalian bisa punya liquid lipstick yg nggak mengecewakan. Buat kalian yg agak berat beli liquid lipstick sekelas Girlactik, Katvon-D , Lime Crime, Anastasia Beverly Hills, brand local yg satu ini bisa banget deh dicoba.

Thnx for reading

Cheers,
Young n Beauty :)
With Derrapra

Instagram : derrapra 

1 comment:

  1. hello, nice freview :)
    aku mau nanya yg shade pink parfait (003), warnanya agak pucat gitu ya pas dipake? dari 3 shade itu favorit yang mana mbak? hehe

    ReplyDelete